Profile

Join date: Oct 27, 2022

About
0 Like Received
0 Comment Received
0 Best Answer

Mengulas Kualitas Mobil Mercedes-Benz GLC



Sepanjang 2 tahun beruntun, Mercedes-Benz GLC sudah jadi Benz terlaku secara global. Saat ini ada mode baru yang siap dikeluarkan untuk mode tahun 2023 jadi semua mata tertuju pada apa Daimler bisa menjaga sauce khusus yang membuat GLC masih tetap jadi favorite keluarga untuk konsumen SUV kelas tinggi Eropa.


GLC alternatif 2023 yang baru mengganti mesin enam dan delapan silinder yang karismatis dengan satu kelompok mesin empat hibrida, dan versus listrik seutuhnya tidak kelihatan. Akhir kali kami menyaksikan, premium sama dengan semakin banyak silinder, semakin banyak peralihan, semakin banyak tenaga, dan semakin banyak bling.


Tapi waktu berbeda, dan begitupun fokus yang mendeskripsikan kemewahan kekinian. Beberapa faktor kunci dalam perincian mendatang ialah efektivitas yang terus-menerus, bukan kemewahan yang terselinap dan akseptasi sosial. Baca pembahasan kami untuk menyaksikan apa mereka sudah capai brief.


Mercedes-Benz GLC 2023 yang Baru: Apa Yang Baru?

Audi, BMW, Mercedes, dan teman-teman memberikan dukungan Promo Honda Makassar dengan intensif dan tekad yang lain, tapi nyaris tiap mode pasar atas yang dibuat ulangi ambil langkah menjauhi masa kelimpahan yang riil. Contoh kasusnya ialah Mercedes GLC 2023 yang jatuhkan enam lempeng dan ke-2 V8 memberikan dukungan tujuh drivetrain empat silinder 2.0 ltr yang lain dan itu saat sebelum AMG akan menambah tiga crackerjack kecil pada awal tahun 2023.


GLC baru ialah alat alih bentuk yang direncanakan untuk membuat jembatan dari dunia Mercedes kuno ke piranti lunak dan masa datang yang dilakukan oleh udara bersih yang satu hari akan capai klimaks di dalam lingkungan berkendara berdikari yang super aman yang prospektif penghindaran kecelakaan keseluruhan.


Dalam kasus khusus ini, alih bentuk memiliki arti semakin banyak tenaga dan torsi dalam gabungan dengan pengurangan konsumsi energi, kenaikan keamanan pasif karena mekanisme kontribusi yang lebih hebat dan macam yang lebih fungsional yang dijangkau lewat ergonomi yang tidak begitu sulit.


Detail Interior

Sesuai filosofi ini, interior Mercedes GLC baru memadankan bahan classic kelas tinggi seperti kayu dan kulit dengan mod-kontra digital dan kenyamanan yang lebih sulit. Di luar, bagaimana juga, GLC menghindar garis swoopy, kurva menarik dan masker mata EQ berpenampilan rakun yang memberikan dukungan design yang sedikit aerodinamis dan tidak begitu melawan.


Tidak ada mesin pembakaran yang ditujukan untuk buku terlaku baru yang bisa hitung lebih jauh dari 4 silinder, tapi unit dasar bensin dan diesel sudah disetel secara baik untuk hasilkan semakin banyak suara dan gemuruh, bersama dengan pengurangan emisi selanjutnya. Tersebut berita baiknya.


Kabar jeleknya tersangkut harga yang bertambah secara menegangkan yang melewati range keluar sampai €10k di dataran Eropa dan itu jauh saat sebelum Anda menyelam jauh ke kelompok pilihan. Sementara angka performa keseluruhannya sedikit berbeda, konsumsinya turun sampai lima %.


GLC 200d dan 400d tak lagi ada, tapi konsumen setia saat ini bisa pilih dari 2 PHEV dengan bahan bakar bensin dengan rangking 313 dan 381bhp dan 300de yang baik untuk 335bhp dan tindakan perputaran 553lb ft. Peralatan standard terhitung pendorong empat roda dan automatis sembilan kecepatan.


Di mana Mercedes GLC listrik?

Secara teoritis, mode ini semestinya gantikan ho-hum EQCyang dikeluarkan pada 2019 tapi akan dihapus tahun depannya saat SUV EQE yang tambah mahal serta lebih canggih datang. Atas sesuatu yang kami kenali, GLC nol-emisi yang pas akan didasari pada arsitektur MB.EA baru yang hendak dibuat di tahun 2025.


Karena GLC yang dipandang di sini akan jalankan transisi 7 tahun penuh, pergantian memiliki tenaga batterynya kemungkinan tidak kelihatan saat sebelum tahun 2030. Sekilas, ini seperti terlihat management portofolio yang jelek, tapi janganlah lupa jika GLA yang seutuhnya elektrik dan GLB dekati tahun 2024.


Dan silahkan kita temui itu: sementara infrastruktur pengisian daya nasional tetap tidak rata, PHEV dengan capaian electronic WLTP sampai 95 mil harus penuhi mayoritas keperluan komuter. Tentukan pengisi energi DC 60kW opsional memungkinkannya pemakai untuk isi ulangi battery cuma dalam 30 menit. Konsumsi dalam model electronic bervariatif di antara 20,4 dan 22.9kWh/100km.


Seperti apakah GLC 2023 yang Baru Dikemudikan?

Hibrida enteng hasilkan torsi bonus sama sesuai keinginan 200Nm yang dipadukan dengan kenaikan daya 23bhp. Tempatkan kaki ke bawah, dan battery penolong akan untuk babak akselerasi singkat mengkompensasi peningkatan berat tubuh dari mode awalnya yang dapat capai 150kilos.


GLC 200 204bhp dan GLC 300 258bhp terutamanya sedikit cepat dari target dibanding GLC 220d dan 300d, tapi peminum derv-lah yang melakukan tindakan lebih agresif dan dengan segenap hati sementara sekitaran 20 % lebih ekonomis. Karena diesel sudah turun ke sisi bawah daftar akseptasi sosial, leasing kemungkinan sebagai opsi yang paling logis terkecuali bila itu ialah penjaga.


Seperti apakah Hybridnya?

Keputusan yang serupa berlaku untuk PHEV yang tambah mahal yang menyatukan hasil mpg di atas kertas yang aneh dengan dinamika dan capaian yang mengagumkan. GLC 400e misalkan bisa lakukan badai dalam 5.6sec dari 0-62mph dan optimal pada 148mph. Harga yang akan dipublikasikan kemungkinan mengagetkan.


www.hondamks.com mengungkap Hibrida enteng berasa lebih mulus dan progresif dibanding rekan konstan plug-in mereka. Panggilan dalam Olahraga makin pertajam sikap, seperti berpindah ke model manual dan manfaatkan seutuhnya tenaga battery cadangan. Kebalikannya, PHEV cukup lebih malas untuk menyikapi perintah throttle, dan posisi stop-then-go-again yang umum berpotongan dengan penangguhan singkat tetapi anehnya diucap.


Walau battery 31.2kWh tidak pernah bisa terkuras seutuhnya, pemakaian listrik yang kelamaan selalu tingkatkan konsumsi ke tingkat yang awalnya biasa. Yang disebut langkah lain untuk menjelaskan jika fenomena tidak ada terkecuali sopir mengendalikan diri. Dan itu bahkan juga lebih susah dari awal sebelumnya karena GLC baru ini mempunyai pengatasan yang lebih bagus dan piranti yang lebih bagus yang di saat yang serupa tawarkan kualitas pengendaraan yang lebih lembut.


Untuk menaklukkan tandingan khusus seperti Audi Q5 dan BMW X3, kapal luar angkasa terkini ada dengan feature unik seperti suspensi udara dan rekonsilasi ketinggian berkendaraan dan setir roda belakang untuk tingkatkan kestabilan dan kekuatan manuver baik dalam atau di luar jalan. Keunggulan yang lain ialah capaian mekanisme kontribusi yang bertambah luas. Alat tolong parkir hebat secara automatis melempengkan trailer saat mundur, setir automatis membuat atau ikuti lajur genting untuk biarkan kendaraan rekondisi melalui, lampu depan memproyeksikan lambang peringatan dan pertanda satnav ke jalan di muka, kontrol jelajahi aktif tahu langkah membelok ke jalan. pundak keras di mana kendaraan akan stop, bahaya berkedip-kedip.


Paket off-road opsional mempunyai ground clearance 20mm semakin banyak, macam ketinggian pengendaraan 50mm, pemisah kecepatan menuruni bukit yang bisa diskalakan, dan apa yang disebutkan kap terbuka yang mengikuti jalan keluar yang pertama kalinya dikenalkan di Land Rover Defender. Bahkan juga tanpa kunci diff jarak rendah dan mekanis, talenta pelafalan panjat dan gandar betul-betul mengagumkan.

 

Oji Gunawan

More actions